Indra Ferdianto’s WebLoG

– Menerima Jasa Pembuatan Aplikasi & Website –

Kaspersky Antivirus 2009- Updated Keys 30/04/2009

http://www.ziddu.com/download/4555254/KAV2009.Keys20090430.rar.html

Karena bingung malam – malam mau ngapain akhirnya update lagi Kaspersky Antivirus saya, eh selesai update tiba – tiba muncul peringatan Key in BlackListed… Aduh… Kena blacklist lagi deh, padahal siangnya saya update masih baik – baik saja, tapi setelah saya coba beberapa keys yang saya punya eh ternyata tidak semua terkena blacklist, jadi masih aman.

Tapi karena benar – benar menganggur, saya coba cari keys baru, dan ternyata memang lagi benar – benar beruntung dapat keys cukup banyak dan setelah saya gabungkan dengan keys yang lama yang masih aktif, alhasil keys yang saya punya jadi makin banyak😀. Bagi teman – teman yang mau download silahkan, ini kumpulan keys yang saya punya dan sudah saya coba dan masih aktif setelah update tanggal 30 April 2009. nanti kalau terkena blacklist lagi, saya akan update lagi keys nya, jadi tenang saja, selama masih bisa gratis kenapa harus bayar😀.

http://www.ziddu.com/download/4555254/KAV2009.Keys20090430.rar.html

1 May 2009 - Posted by | Kaspersky Keys | , ,

3 Comments »

  1. eh… amazing ))

    Comment by vabteaft | 8 May 2009 | Reply

  2. hm.. bookmarked ))

    Comment by vabteaft | 19 May 2009 | Reply


Leave a Reply

