Indra Ferdianto’s WebLoG

– Menerima Jasa Pembuatan Aplikasi & Website –

Auto ShutDown Timer .NET

Auto Shutdown

Auto Shutdown

http://www.ziddu.com/download/4350429/ShutdownTimer.rar.html

Auto ShutDown Timer adalah aplikasi yang saya buat menggunakan VB.NET, awalnya aplikasi ini hanya sekedar iseng mengisi waktu luang dan sedikit memperdalam ilmu VB.NET eh ternyata cukup berguna juga karena saya sering ketiduran pada malam hari dan lupa mematikan komputer / laptop.

Aplikasi ini membutuhkan .NET frameworks tetapi saya lupa versi berapa, saya membuatnya sepertinya masih menggunakan VB.NET 2005 (sekarang saya sudah upgrade ke VB.NET 2008 jadi saya lupa compile pake yang mana :D). Dan aplikasi ini GRATIS selama digunakan untuk kepentingan personal. Bagi teman – teman yang merasa membutuhkan silahkan download.

http://www.ziddu.com/download/4350429/ShutdownTimer.rar.html

18 April 2009 - Posted by | Software(s) | ,

2 Comments »

  1. terimakasih

    Comment by newreal22 | 2 April 2012 | Reply

  2. Cara membuat nya gimana???????????????

    Comment by abdu rahman | 12 October 2012 | Reply


Leave a Reply

