Indra Ferdianto’s WebLoG

– Menerima Jasa Pembuatan Aplikasi & Website –

Apa Itu PTC (Paid To Clicks)

NeoBux.com Best Instant PTC

NeoBux.com Best PTC With Instant Payment System

PTC singkatan dari Paid To Click, secara singkat pula artinya Anda dibayar untuk nge-klik, ya anda akan dibayar untuk klik setiap iklan yang ditawarkan dan anda harus menunggu paling tidak sekitar 30 detik untuk melihat iklan tersebut. Begini cara kerjanya,

  1. Daftar dulu di website PTC.
  2. Kalo sudah, login ke websitenya.
  3. Nah, coba ke bagian View Adds (Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik.

Banyak sekali program PTC yang beredar di internet, tetapi banyak juga yang umurnya pendek atau menipu disebut SCAM. Memilih PTC yang benar-benar terjamin memang sulit, yang kita bisa lakukan hanya mengurangi resikonya.
Ini beberapa tips yang mungkin bisa mengurangi resiko terkena scam.

  1. Pilih website PTC yang punya desain bagus, artinya tidak standard. Kalau Anda daftar di PTC yang desainnya standard atau jelek, mungkin ini scam. Logikanya, kalau pemilik PTC tersebut memiliki modal yang cukup untuk membayar, maka ia akan memperindah websitenya dengan membayar website designer. Top PTC dengan desain yang bagus adalah NeoBux.com
  2. Pilih website PTC yang punya pembayaran instant system, artinya anda request saat itu juga anda dibayar. Top PTC dengan instant system adalah NeoBux.com
  3. Pilih website yang memberikan komisi yang masuk akal. Lihat ke bagian iklan, hitung biaya untuk pasang iklan dibagi 1000 klik, trus bagi 2 bandingkan dengan apa yang Anda dapat per klik. Contoh: Biaya pasang iklan $19.1 kalau dibagi 1000 jadinya $0.0191. Ongkos buat bayar klik dari kita dan komisi ke upline kita adalah $0,02… Kurang dikit, tapi itu toleransi, karena bedanya kurang dari 10%. Saran saya, hitung dulu baik – baik. Walaupun ada kasus PTC dengan iklan yang murah ternyata terus membayar, tetapi pikirkan dahulu.
  4. Lihat pada bagian TOS, jika tidak ada keterangan mengenai pembayaran. Lupakan PTC ini!
  5. Mempunyai forum dan online suport! Jika tidak ada, lupakan PTC ini! Buka forum mereka dan lihat daftar complaint, jika banyak masalah dan tidak ada penyelesaiannya. Lupakan saja PTC ini!
  6. Coba bertanya melalui online support, jika tanggapan dari mereka lebih dari 2×24 jam, lupakan PTC ini!.
  7. Lihat payment proof atau bukti pembayaran dari mereka, jika tidak ada masalah dengan pembayaran… mungkin PTC ini aman.
  8. Search di Google.com, keywordnya adalah PTC yang anda ingin coba ditambah dengan kata “SCAM”. Perhatikan hasilnya dan baca dengan teliti!
  9. Masuk ke Alexa.com, lihat rating dari website tersebut. Jika ratingnya baik berarti PTC tersebut banyak diminati orang, begitu juga pemilik iklan… artinya, boleh dicoba!

10 April 2009 - Posted by | Uncategorized | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: