Indra Ferdianto’s WebLoG

– Menerima Jasa Pembuatan Aplikasi & Website –

Grand Launching BloG

Akhirnya… https://indrafer.wordpress.com/http://www.ferdianto.co.nr/

Setelah beberapa jam utak atik WordPress dari daftar sampai utak atik segala isinya, akhirnya selesai juga blog saya yang cukup sederhana tapi semoga dapat bermanfaat. Blog ini bertujuan sebagai pembelajaran bagi orang – orang yang mengalami permasalahan dalam hal dunia programmer baik aplikasi desktop maupun aplikasi web.

Disini saya akan berusaha untuk memberikan materi yang bermanfaat sehingga dapat digunakan sebagai media pembelajaran bagi teman – teman sekalian yang mengalami kesusahan dalam membangun sebuah aplikasi. Selain itu melalui blog ini juga diharapkan dapat mempermudah melihat proses perkembangan Tugas Akhir maupun Kerja Praktek mahasiswa yang berada dalam bimbingan saya (pura” jadi dosen🙂 gpp kan). dan juga disini saya akan mencoba untuk memberikan info terbaru tentang software maupun script yang mungkin akan berguna bagi teman – teman sekalian.

Akhir kata semoga blog ini dapat membantu teman – teman baik yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir maupun kerja Praktek yang berada dalam bimbingan saya (sekali lagi pura” jadi dosen🙂 ya) maupun teman – teman programmer yang lain tanpa bermaksud untuk menggurui karena diatas langit masih ada langit dan saya sangat sadar akan kemampuan saya yang sangat terbatas, tetapi selama ada usaha pasti selalu ada jalan keluarnya. Tetap semangat !!!

Terima Kasih

Indra Ferdianto

7 April 2009 - Posted by | General

No comments yet.

Leave a Reply

